Rabu, 27 Agustus 2014

Tutorial Hijab 1 menit saja + no make up make up


Hai haiii .. 
Lagi coba aplikasi blogger dari iphone nih.. 
Semoga ke depannya jadi lebih sering nulis/review produk lagi dengan kemudahan dari blogger ini๐Ÿ™

Jadi, kemarin itu gw n adik ipar iseng buat tutorial jilbab paris, yang gampang-gampang aja tapi tetap terlihat beda. 

Berikut gw post step by step nya yaa. : 
Yang dibutuhkan cuma 1 jarum pentul, 1 inner jilbab, 1 jilbab paris. 

Sebetulnya dari 1 step yang sama bisa menghasilkan 2 gaya jilbab yang berbeda loh, sesuaikan aja dengan minat kamu. 


Oia kalau ada request tutorial jilbab yang lain atau gaya bermake up yang lain email gw aja ya  ke bungamaya@icloud.com 

Oia sedikit bahas untuk make up aja ya, disini adik ipar gw dandanin senatural mungkin, terinspirasi dengan salah satu acara beauty di channel M, untuk alis gw lupa bikin ala ala korea gitu, jadi tetap berbentuk gitu, untuk esedo pakai ala ala korea yang natural pakai nuansa pink, oia disini dandannya cuma 5 menit aja soalnya ngejar cahaya karena udah kesorean ๐Ÿ˜† gak pakai shading/highlight, gag pakai bulmat, eyeliner tipis aja, oia di foto selanjutnya si adik ipar selfie pakai kamera depan ya terus cahaya kurang bagus karena dah malem๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ jadi gak nangkep deh make upnya. Oia make up ini cocok untuk jalan-jalan atau ngantor ya.. No make up make up ๐Ÿ˜

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar