Jumat, 17 Agustus 2012

My 1st UP Shoes (I Wear Up)

gw termasuk orang yang suka banget belenjong sepatu or sandal..
favorit gw WEDGES ..
yak gw suka banget wedges.. 
dulu gw suka banget pake high heels (baca : waktu jaman sebelom punya anak)
sejak punya anak gw beralih ke wedges .. enak, nyaman dipake n bikin tambah percaya diri (baca : ngejar2 anak pun bisa!!) 
rata-rata wedges yang gw punya 9 cm deh..  

gw tau ada line sepatu UP ini dari twitternya di @iwearUP dia ga punya facebook or bbm tapi kalo mo order dari web nya. kisaran harga 200an menurut gw sesuai banget sama kenyamanan yang dijanjiin.
nah ini dia koleksi pertama gw..
reviewnya : 9 cm , enak , nyaman, cuma kayaknya gw salah pilih size deh gw biasa pake 40 tapi gw pesen 39 . huhu tapi gpp enak ko dipake nya.
kalo penampakan dari webnya begini nih :
cantik kan? namanya stella beige stripesharga 255 ribu .
menurut gw ,... OKE banget :D n bakalan order lagi :D

oia : ini bukan wedges yaa.. nanti gw posting tentang wedges khusus


4 komentar:

  1. Balasan
    1. aiiih ini komen pertama gw loooh di blog ini .. makacii ya say ,, emang bagus banget loh sepatunya ,.. nyaman banget :D

      Hapus
  2. gw juga pesen wedges I Wear UP datengnya skitar tgl 28.aku juga udah punya anak jadi high heels udah gak pernah pake lagi.wedges nya lucu2 yaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. 28 ini yaa? kemaren punya gw rada telat datengnya ya maklum lah lagi menjelang lebaran gini pasti pada penuh kurirnyaa ,,, hihi pesan yang mana> aku mo pesen lagi deh yang nina batikpink itu :D

      Hapus