Jumat, 31 Agustus 2012

Guardian and Silky Girl : Your Beauty Needs

Your Beauty Needs
ini nih tulisan keren yang selalu bikin aku mampir ke Guardian.
Secara aku suka semua hal yang berhubungan dengan kecantikan.
Menurutku Guardian menawarkan konsep yang sangat bagus, 
tidak hanya kecantikan dan kesehatan di satu tempat, 
bahkan ada snack dan minumannya juga lho. 
one stop shopping deh pokoknya 

Jujur saja di kota tempat tinggal aku sekarang tidak banyak dijumpai apotek yang lengkap, 
susah deh mau cari apa-apa :( huhu sungguh merana.
Sampai suatu ketika saat aku sedang jalan-jalan ke salah satu mal di kotaku
 tanpa sengaja lihat tulisan Your Beauty Needs-nya Guardian 
langsung deh tanpa pikir panjang mampir untuk membeli beberapa merk favoritku.


tester Silky Girl di Guardian
Sebelumnya aku tahu produk Silky Girl dari iklan dan social media 
dengan Gita Gutawa sebagai ambassadornya,
 penasaran mau coba muter-muter deh keliling kota,
 dan satu-satunya yang cukup lengkap hanya ada di Guardian.

Pertama kali lihat produk Silky Girl ini langsung naksir sama lipstiknya.
Setelah bingung memilih warna (hhihi) warnanya bagus-bagus sih ;)

Pilihanku jatuh ke lipstick moisture shine warna 02 bubbly. 
lihat deh di bibirku terlihat alami ya?
lipstiknya lembut banget, dan gak bikin pecah-pecah bibir. 


before-after 

silky girl, lipstick silky girl, bubly 02
i heart silky girl


Girls buat yang mau tahu info lebih lanjut Guardian dan Silky Girl bisa intip di twitter atau facebooknya ya 
Twitter Guardian : @GuardianID 
Twitter Silky Girl : @SILKYGIRLovers
Banyak info dan promo yang bisa kita dapatkan loh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar