Jumat, 29 Agustus 2014

Review d'eyeko eyelashes Syahrini

Hai haii
Hari ini mau ngereview pemakaian bulu mata d'eyeko Syahrini setelah selama ini liat bolak balik beauty blogger ngereview ini. 

Oia gw beli bulumata d'eyeko Syahrini seri Merak ini dengan kisaran harga kurang dari 50ribu di Guardian grand city Surabaya. FYI biasanya gw cuma pakai bulu mata paling mahal 20ribuan :D malah seringan pakai yang harga 5ribu. Hehehe

Jadi setelah lebaran kemarin Facebook d'eyeko ini mengadakan kuis dengan tema gaya lebaran kamu dengan hadiah produk senilai 250ribu .Iseng aja ikutan lomba ini :D 

Nah berikut beberapa foto pemakaian bulu mata yang cetar ini :




1. Foto ini diambil sekitar jam 2an



2. Foto ini diambil sekitar jam 6an

Sedikit review ya kalau menurut gw bulu mata ini bikin mata cantik, jadi dia punya bulu mata lentik di ujung luar mata kita, oia di kemasannya kan sudah tersedia lem bulu mata yaa.. Nah menurut gw kekuatannya kurang :( jadi jam 5 bulu mata sebelah kiri gw rada terlepas di ujung dalamnya :( langsung deh gw oles lagi lemnya. Oia jangan takut kemahalan karena bulu mata ini konon bisa dipakai berkali-kali fyi gw belom cobain si jadi masih gw sebut konon :p


Oia ini foto pemenangnya : 


Dan ini foto hadiahnya .. Yeayyy dapet bulu mata gratisan :)




1 komentar: