Jumat, 24 Agustus 2012

Cantik Hati, Cantik Fisik, Cantik dengan yang Halal

"Percuma cantik fisik kalau gak cantik hatinya"

berulang kali mama 'mendoktrin' anak-anaknya kalau kami sedang malas beribadah :p 
jujur saja sedari kecil tepatnya TK aku suka bereskperimen dengan alat kecantikan mama, gak jarang aku kena omel gara-gara mematahkan lipstik mama. ups :p 

Setelah aku baligh mama selalu mendoktrin kami dengan kalimat pamungkasnya 

"setiap wanita itu dianugerahi wajah yang cantik oleh Allah, tapi jangan sampai tidak diimbangi dengan cantik hatinya"

Kenapa si mesti cantik hatinya? karena kalau hatinya cantik , inner beauty atau kecantikan akhlaknya dengan sendirinya akan memancar alami.
Sebetulnya cantik itu seperti apa si? kalau menurutku wanita cantik adalah wanita yang memutuskan untuk menutup auratnya alias berhijab. 

Kenapa? karena wanita ini adalah bukti wanita cerdas yang berhasil memilih pakaian yang tidak memancing nafsu orang lain.


wardah lipgloss, bedak wardah, kosmetik halal

Tidak bosan mama mendoktrin kami kembali agar hati kami juga harus cantik.
Oia ini beberapa saran dari mama yang mungkin kalian bisa ikuti :
1. Wudhu dan Solat, insya allah wajah akan berseri 
2. zikir, salawat dan berdoa, insya allah bibir akan lembab alami
3. senyum, insya allah orang yang melihat kita tersenyum akan ikut tersenyum
4. Puasa senin-kamis, insya allah berat badan akan terjaga
5. memakai kosmetik yang halal

Back to hobi dandanku, jujur saja aku sangat suka bereksperimen dengan kosmetik dan dulu tidak terlalu peduli dengan halal atau tidaknya produk yang aku pakai. 
Sebetulnya bukan tidak peduli ya, tapi tidak tahu. 
Yak betul banget minimnya informasi mengenai produk kosmetik yang halal mungkin akan membuat wanita tidak peduli dengan halal-haramnya produk tersebut.
Gak mau kan udah cantik-cantik dandan pas solat ga diterima karena pakai produk sembarangan. naudzubillah.

Beruntung aku kenal wardah, kosmetik yang terjamin halal, berkualitas dan sesuai dengan wajah asia.
awalnya aku kepincut dengan compact powder, body mist eternal dan sunscreen-nya alhamdulillah cocok.
Seiring dengan hobi dandanku yang menghasilkan (alhamdulillah)  tanpa ragu aku langsung membeli make up kit professional keluaran wardah, alhamdulillah rezeki mengalir deras dengan banyaknya yang minta didandani.

Terima kasih wardah, terbukti deh 'halal' mendatangkan rezeki :)

oia bagi kalian yang mau ikutan lomba blog #KosmetikHalal bisa lihat disini ya.

kosmetik halal, make up kit profesional, wardah make up kit

13 komentar:

  1. good luck!!! :D

    Love,Leonita
    www.blackblueblizzard.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tks leonitaaaa :* aku bakalan blogwalking k blog km ;) followmee yaaa hhee

      Hapus
  2. weiiii mba nya ikutan juga....good luck yah mba..

    hehehee

    www.sanguinhijabi.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iweeeed .. gw pikir sapaaa td mo komeng di blog lo .. hhi ,, sama2 gutlak yaaa wed.. bikin di blogspot napa weddd

      Hapus
  3. Salam kenal.... ^^

    Wah, ikutan lomba kosmetik halal ya. Aku juga. Good luck ya. :D

    BalasHapus
  4. waaah punya yang palette gede! Itu harganya berapa say?


    Btw aku follow blog kamu, mind if follow me back? ^^

    beautydoodle.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dyta maafkeun baru bs bales sekarang .. huhuhuu .. pallete itu ak beli di online ak beli sm brush n beberapa produk lain kalo ga salah sm ongkir kena 600.. hhii kejangkau banget kan harganyaaa

      Hapus
    2. boleh tau nama osnya apa? :D tertarik pengen beli juga nih soalnya hehe

      Hapus
  5. heyy.. bungamaya.. ak kasih kamu versatile blog award.. cek yaa..^^

    http://it-caughtmyeyes.blogspot.com/2012/08/versatile-blog-award.html

    BalasHapus
  6. wow tengkyu yaa. . nanti ak liat yaaa

    BalasHapus
  7. hai dear sorry ya baru bls.. namanya retno. . kalo ga salah tokowardah deh..nanti ak liat dl ya dear

    BalasHapus
  8. Aku juga mau pallete yg kaya gt.. Beli dimenong mba?

    BalasHapus