Minggu, 06 April 2014

Pancake Durian Batam

Alhamdulillah..
Dibawain oleholeh pancake durian batam sama cwami..
Laki gw itu paling gak suka sama yang namanya duren.
Tiap mau beli duren kita pasti selalu berdebat dulu.. Belum lagi kalau doi ngalah mau beliin tapi gw dijutekin sepanjang perjalanan. LOL

Makanya seneeeng banget waktu doi bela-belain beli ini.. Hihi dan doi tau konsekuensinya rumah bakalan bau duren. Tapi doi tetep beliin ini karena doi tau ini kesenangan gw.ketjup basaah.

Cwami gw ini type laki-laki yang selalu berusaha bahagiain istrinya.. Tiap dinas keluar selalu beliin oleh-oleh untuk istrinya. Pernah ya pas trip ke sin doi bela-belain jadi cowok satu-satunya yang beli kosmetik di sephora. LOL. Pernah juga waktu ke thai ceritanya beliin gw oleh-oleh yang berbau duren, kemasannya si bagus banget kayak duren gitu pake pita-pita lucu...e pas gw icip rasa DODOL sodara-sodara.. Ya keleeeus bisa beli di jakarta xixi. Jarang-jarang kan ada bapak2 mo beliin oleh. LOL

Jzklh suami kesayangaan :*

Oia review sedikit pancake batam ini. . Rasanya endesss. .. Tiap warna beda rasa. . Jadi nagih banget. . Durennya isinya bwanyaaakkk bangett.. Biasanya kan beli pancake durian creamnya yang dominan kalau ini enggak. Sukaaa banget. .warnanya juga lucuu banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar