Sabtu, 27 Oktober 2012

Kim Kardhasian : Doll House


Happy eid adha mubarak everyone 
 Pas banget kemarin sehabis shalat eid 
gw di telepon penjagaan,
 kalo gw dapet paket atas nama mestika (adek gw), 
gak lama kemudian paket gw terima, 
gak sabar buka isinya
 dan Alhamdulillah dapat 1 parfum kim kardhasian dari salah satu penerbit online di Indonesia. 

Sebelumnya dah pernah gw ceritain kan kalo gw suka banget ikutan kontes/lomba, 
nah ini nih salah 1 contoh ke'hoki'an gw alhamdulillah. 

 Anw di kontes kali ini harus upload foto novel kim kardhasian, doll house, isinya menceritakan the kardhasians.

Di foto ini gw mencoba ngikutin cover novel itu yang lagi rebutan tas leopard, berhubung gw gak punya pake aja yang ada yaitu tas kosmetik gw..hahhha 

 As usual 
 Hijab stylist : defiorebybungamaya 
MUA : defiorebybungamaya 
Wardrobe : koleksi pribadi 


 Special thanks to fotografernya yaitu temennya sepupu gw, kapan-kapan foto lagi hyuk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar