Jumat, 19 Oktober 2012

HOTD : FOTD : ORANGE : DEMO HIJAB


Heyhoo readers,
 Wohoo dah lama banget gak posting disini..
Baiklah gak berpanjang-berpanjang lagi..
 Entah kenapa belakangan ini gw lagi suka pake jilbab warna orange!! 
 Bolak balik ganti display bbm dengan jilbab warna sama.. 
Hahaha jangan2 dikiranya gw gak ganti2 jilbab lagi *hyahhha Berasa aja muka gw jd seger pake warna ini *haissh :p

Adonan :
 Eyebrow : viva brown ♥juara banget ni pinsil alis...
hampir semua perias yang gw kenal pasti pakek merk ini 
 Eyeliner : silkygirl apa ya namanya.. Gel kalo ga salah warna coklat :-D 
ceritanya dibikin wingle :p keliatan gak? 
 Mascara : maybelline curl jaman baheula yang gak abis2 :p 
 Lipstick : LTPro pallete warna pink fuschia campur ungu dikit :p salah satu andalan gw kalo lagi ada acara spesial 
 Bb cream etude bright plus wardah compact powder light beige
 Sedikit shading di hidung dan blush on campuran orange n pink wardah .


Beberapa hari lalu,alhamdulillah diberi kepercayaan oleh dharma wanita dinas PU Provinsi Bengkulu untuk mengadakan demo hijab disana. 
 Alhamdulillah lagi beberapa hari kemudian diberi kepercayaan lagi oleh dharma wanita dinas PU di salah satu instansi yang terkait di acara arisan rutin disana. 
 Senang banget rasanya bisa berbagi dengan ibu-ibu disana. 
Hari Pertama demo hijab tema casual dan party, hari berikutnya tema casual dan ngantor.
acara berlangsung kira-kira 1.5 Jam, sayang gw gak bawa asisten jadi gak banyak yang bisa didokumentasikan :( Berikut beberapa hasil foto-foto ketika disana :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar