Selasa, 21 Agustus 2012

Lebaran Outfit (OOTD)

HAPPY EID MUBARAK 



lebaran kali ini gw gak kemana-mana gak seperti biasanya, kali ini gw nemplok di Bengkulu, sepi banget deh disini biasa keliling rumah sowan silaturahmi ke keluarga besar kali ini cuma ke beberapa rekan dan pimpinan. tapi gakpapa disyukuri aja ..hhe

okay gak berpanjang-panjang gw post lebaran outift n make up gw .

nude make up
ini make up sebelum solat eid .. gw bikin nude takutnya terlalu heboh untuk ukuran disini :))

mata : smokey eyes favorit gw.. silver di kelopak mata dan black di ujung mata (Latulipe glitter silver, wardah black)
lipstik : wardah 37 dan lip shine wardah
cheek : cari warna senetral mungkin paduan orange dan pink muda (LT Pro dan Wardah)
dan beberapa shading di tulang pipi dan hidung

dress headhandheart orlando bb  iwearup shoes

voila .. ini dia outfit sebelum pergi solat
dress : white centro
shoes : iwearup 
hijab stylist : bunga maya

gw keliatan pucet yaa .. hhi sengaja :))

pulang solat gw touch up sedikit lagi .. tambahin lipstik dan blush on biar seger

mohon maaf lesuuu lagi gak enak badan :p
 mohon maaf rada lesu lagi gak enak badan .. huhu penyesuaian dari puasa gak puasa .. lemes selemes lemesnya.
oke deh sekian postingan gw tentang lebaran outfit kali ini mohon maaf masi amatir masih proses bealajar menulis :)

11 komentar:

  1. hai hai.. cakep kok.. aku suka look yang kaya gini, kesannya sexy hihi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sheila tengkyu yaaa .. maafkeeun baru bisa balas komennyaa .. ak follow blog km yaa.. folbek puhlis :p

      Hapus
  2. look glamour gitu.. penampilan ala ala selebriti..
    salam kenal :)

    Susan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai susan .. makasiii yaaa .. i do love make up :p aku follow blog km yaaa :* folbek puhlis :p

      Hapus
  3. waaah...blognya keren...sekeren riasannya :)

    BalasHapus
  4. haii
    nice blog! kamu cantik banget :)

    btw, ikutan giveaway ku yuuk ^^ http://www.adekumalaputri.com/2012/08/400-followers-mini-giveaway.html

    thanks xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai laaa ,, ak follow blog km yaa ,, folbek yaaa ... ihihihihii .. okey dehh asiiik giveaway .. masih semepte ikutan ga yaaa

      Hapus
  5. Tutorial hijab pehliiis... :p

    BalasHapus
  6. wow you look pretty !
    make up nya juga baguss

    BalasHapus