Senin, 30 Juli 2012

Kuis? Lomba? Kompetisi?

yeah..
gw suka banget kuis, lomba ataupun kompetisi.
sedari sd gw suka banget ikutan kuis, inget gak si dulu ada kuis Jam 4 Asyik ? acaranya di TPI (sekarang MNCtv) itu sekitar kelas 4 sd, yang bawain acara Armand GIGI kalo ga salah, nah cuma jawab pertanyaan by phone dapet deh duit 250 rebu! bayangin jaman SD dapet duit segitu banyak (fyi sd gw tahun 90-96) hihi gimana gak bikin ketagihan cobak! sejak saat itu gw iseng aja ikutan beberapa kuis, mulai dari radio, majalah bahkan koran.

terus jaman SMP gw ikutan kuis di radio MTV yang bawain dulu si indra bekti kalo ga salah, gw telpon berkali-kali pake nama gw n kaka2 gw, hadiahnya? tiket nonton MTV awards di Bengkel Night Park! jadi deh malem minggu gw sekeluarga nonton chrisye dkk nyanyi, huaaa seruwww banget!
jaman SMA gw ikutan kuis di INDOSIAR , gw lupa namanya tapi seinget gw yang bawain acaranya istrinya Duta SO7, lumayan per orang dapet 200rebu!! setim ada 20 orang kalo ga salah :D  mulai deh main ke tabloid n majalah, hadiahnya palingan nobar dll,

menurut gw ikutan kuis tu bikin nagih!! hadiahnya kadang ga seberapa tapi kalo menang rasanya? PUAS!! hihihi.. emang si beli sendiri bisa tapi kalo dapet dari kuis beda banget loh rasanya! siapa coba yang ga doyan gratisan?

sekarang gw si suka ikutin anak gw kompetisi, nanti deh gw sambung lagi ,, gw ceritain lagi.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar